https://go.oclasrv.com/afu.php?id=1484612
loading...
loading...

Belajar mengenai Thought Stopping

No Comments
THOUGHT STOPPING
thought stopping dan caranya
thought stopping


Pemikiran irasional biasanya mendasari pemikiran yang mengkhawatirkan dan tidak produktif. Namun, saat ini, ketika pemikiran kita menghalangi produktivitas atau hubungan sosial, teknik penghentian pikir dapat digunakan. Dalam situasi ketika Anda mengkhawatirkan berulang-ulang mengenai hal yang sama, Anda bisa menghentikannya. Khawatir dalam dan dari dirinya sendiri menciptakan ketegangan (atau lebih buruk lagi, kecemasan), menjaga agar pikiran tetap hidup dan melebih-lebihkan kepentingannya. Cara "berpikir berhenti":
  1. Berteriak "berhenti" dalam hati (secara lahiriah untuk berlatih atau jika Anda sendiri). Pasangan dengan isyarat fisik, seperti menggali kuku ke telapak tangan, atau menjepit karet gelang di pergelangan tangan Anda. Ulangi jika pikiran lama muncul kembali.
  2. Sediakan diri Anda dengan gangguan segera, seperti bangun atau memindahkan tubuh Anda, menelepon seorang teman, atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Anda perlu menyiapkan "sesuatu" itu. Letakkan pikiran Anda ke saluran baru, dengan memanggil daftar pikiran dan fantasi yang menyenangkan.

Berlatihlah berpikir-berhenti dengan melakukannya 10 kali per hari. Sengaja membawa pikiran yang tidak menyenangkan dan kemudian menghentikannya dengan salah satu teknik di atas. Jika pikiran Anda kritis, selesaikan latihan dengan memikirkan pernyataan tegas. Seseorang tidak bisa cemas dan tegas pada saat bersamaan! Setelah berhenti berpikir telah bekerja dalam jangka pendek: 
  1. Identifikasi masalahnya. Jika pemikiran irasional adalah akar kegelisahan Anda, identifikasi kesalahan berpikir dan ganti pemikiran rasional yang sesuai.
  2. Buat garis besar semua kemungkinan solusi yang dapat Anda gunakan baik saat ini maupun di masa depan. Ingat bahwa solusinya mungkin atau mungkin tidak berada dalam kendali Anda. Membuat catatan
  3. Buatlah jadwal waktu untuk langkah-langkah penyelesaian yang akan dilakukan nanti.
  4. Mempekerjakan teknik relaksasi yang dipelajari.

berkomentarlah dengan baik disini Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Kesehatan

loading...
loading...